Skip to main content

Forgotton Anne Apk + Obb



 Di buka dengan sebuah scene animasi yang panjang Forgotton Anne apk + obb

Game yang di luar dugaan sangat menarik. Di buka dengan sebuah scene animasi yang panjang. Menggambarkan lingkungan perkotaan dengan hiruk pikuknya. Tapi tunggu! bukan itu point dongeng dari game ini. Di sudut sebuah kolong ranjang, ada sebuah benda yang mungkin yaitu sebuah kaos kaki. Tiba-tiba saja terjatuh kesebuah dunia asing dimana benda-benda mirip dirinya terlupakan oleh pemiliknya. Sebuah dunia dimana benda-benda ini kemudian dapat berbicara. Hal yang tidak di sangka yaitu ternyata ada insan dalam dunia ini. Yaitu orang renta dan seorang gadis yang ternyata yakni karakter utama dari game ini.

Takjubnya dari game ini ialah, pergantian gameplay dan scene yang sangat halus. Style dari gameplaynya layaknya arcade klasik dengan sudut kamera berada di samping aksara. Di chapter awal ini belum tertebak seperti apa gameplaynya secara keseluruhan. Sementara ini terasa sebagai game adventure point n click. Bernarasi panjang, grafis elok dan puzzle di dalam gameplaynya. Gadis ini ternyata juga punya sebuah sarung tangan dengan kemampuan mengendalikan energy. Energy untuk kota dan dapat menciptakan barang-barang yang berada di sini layaknya benda hidup. Energy yang mampu membuat benda mati dalam dunia ini bergerak dan berbicara.

Ternyata ada pemberontaknya loh di dunia tersebut. Dari pembicaraan gadis dan orang bau tanah dalam monitor, para pemberontak ini berusaha mengusup ke tower. Entah apa tujuannya?! Mungkin ada hubungannya dengan sumber energy yang menggerakkan kota. Sebuah syall berhasil menyusup dan naik ke menara. Namun tertangkap basah oleh Anne, yang membuat syall ini ketakutan. Dengan sarung tangannya Anne menyerap energy dalam syall tersebut. Membuat syall tersebut tidak bisa bergerak dan berbicara lagi, layaknya sebuah benda mati. Cerita masih belum ketebak sejauh ini. Masih ada banyak mistery menarik di belakangnya. Yang dapat kalian nikmati dengan memainkan gamenya. Silakan, links telah tersedia di bawah.
TESTING
-
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 7.0 And Up
 Di buka dengan sebuah scene animasi yang panjang Forgotton Anne apk + obb
Scene animasi yang panjang
 Di buka dengan sebuah scene animasi yang panjang Forgotton Anne apk + obb
Tokoh utama yakni seorang gadis berjulukan Anne.
 Yang entah kenapa berada di dunia tersebut
 Di buka dengan sebuah scene animasi yang panjang Forgotton Anne apk + obb
Dengan sarung tangannya, Anne dapat menyerap
 energy dalam benda yang ada di dunia terlupakan itu
#Peringatan!!! Download dengan resiko masing-masing. Game belum mampu aku mainkan. FC dikala saya coba di Redmi 5 Oreo. Ya masuk akal sih, dari grafisnya yang sekece ini, tentu perlu device yang mumpuni untuk mampu dimainkan dengan lancar.
Forgotton Anne v1.1
(Full Version)
  
apk+obb
DOWNLOAD1.14GB

MIRROR

by androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, sahabat-teman mampu menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Sumber https://androidgamegratisan.blogspot.com/

Comments

Popular posts from this blog

Aces Of The Luftwaffe - Squadron: Extended Edition Apk + Obb

Sebuah game shooter pesawat yang salah satu serinya pernah aku share atau bahas di blog ini. Yang menciptakan aku terkejut justru ialah sizenya yang tergolong gede. Lebih terkejut lagi pas saya cek di Playstore, Hp saya terdeteksi tidak kompatible. Sempat ragu sih, namun balasannya nekat mendownloadnya. Karena penasaran dengan gameplaynya. Soalnya saya lihat grafisnya mirip dengan seri pertamanya yang dulu pernah saya share, Tapi kok sizenya gede? Padahal yang dulu sizenya cuman 43mb'an. Ternyata mampu di Xiaomi Redmi 4 Prime saya, dan berjalan cukup lancar. Kesan awal sih game ini di buat jauh lebih serius. Punya cerita yang cukup menarik, dengan latar belakang tahun 46'an masa perang dunia 2. Kemudian uniknya ada n arasi dalam gameplaynya. Percakapan antar pilot ala game pesawat konsol Ace Combat, dengan voice actor lagi! keren dah. Lalu  level yang jauh lebih banyak. Saya cari infonya sih, ada 50 level dan misi menarik yang tersedia. Serinya k ali ini kebih terihat se

Satu Android : Redflix Tv Mod Apk V2.5

Watch Movies & TV Shows Online For Free. Features : - Live TV - Movies - TV Shows - Hoichoi Show/Movies - Hotstar Show/Movies - Netflix Webies What's in Mod: ● Ads/Services Disabled ● Banner Placeholders Removed ● Analytics Disabled ● Ad-Block Detection Disabled ● Unnecessary Permissions Removed ● Force Update Disabled Sumber https://androidmesh.blogspot.com/

Satu Android : Adobe Lightroom - Photo Editor & Pro Camera V5.1

Adobe Photoshop Lightroom is a free, powerful, yet intuitive camera app and photo editor. Lightroom empowers you to capture and edit beautiful images while helping you to become a better photographer. With easy-to-use tools like sliders and filters for pictures, Lightroom makes photo editing simple. And you can retouch your full-resolution photos anywhere - on mobile, the web, or your desktop. Now you can access all your Lightroom presets, and edits and retouches on one device are automatically applied everywhere else. PRO-LEVEL CAMERA Unlock your phone camera's potential with unique controls. Choose from exposure, timer, instant presets and more. Get more detailed shots with advanced capture modes such as raw, professional, and HDR. EDIT YOUR PHOTOS ANYWHERE Create powerful images with one of the world’s most complete and intuitive photo editing apps. Just tap and drag sliders to improve light and color, apply filters for pictures, and more - wherever you are. Breathe